Hubungi Kami


Add caption
Untuk menghubungi kami, silahkan Anda langsung telepon atau sms ke nomor kami. Anda bisa juga kirim email ke kami, kemudian beritahu kami bahwa Anda telah mengirim email agar kami bisa segera merespon.

Hubungi kami di
Catering dan Cake "JOGJA"
Jl. Parangtritis KM 3, Salakan Kidul 277a Yogyakarta 55187
email : chasanacake@gmail.com

Contact Person : Ibu Chas Kunarti S,Pd.
Telepon : 0274 3249970 (Lokal Yogya)
               0852 2888 7769 (Telkomsel)

1 komentar:

Buku "Jago Taekwondo" mengatakan...

Kepada Yth :
Pemilik / Pengelola / Manager
Restoran / Rumah Makan / Katering / Café
Di Yogyakarta

Dengan hormat,

Perkenalkan kami dari Klik Media Tama, pengelola situs www.kuliner-jogja.com yang merupakan situs informasi dan direktori kuliner yang ada di Yogyakarta bermaksud memberikan penawaran fasilitas yang kami miliki untuk usaha kuliner yang ibu bapak kelola.

Adapun situs kami saat ini memiliki banyak fitur menarik yang dapat Ibu / Bapak coba untuk meningkatkan branding maupun meningkatkan trafic kunjungan terhadap usaha kuliner yang Ibu / Bapak miliki di area Yogyakarta, selain itu juga membantu mempermudah masyarakat untuk mengetahui menu makanan yang ibu bapak miliki agar lebih mudah diketahui oleh berbagai kalangan di dalam maupun luar jogja. (fitur dan manfaat terlampir di brosur).

Untuk penawaran ini kami memberikan 3 macam paket yang dapat Ibu / Bapak pilih :

1. SITUS FREE (GRATIS) fitur full, ditayangkan di website selama 30 hari.

2. SITUS STANDART, fitur full, tampilan gallery foto maks. 10 foto, foto menu + harga maks. 20 foto, fitur Promo / Event, Tayang 1 tahun Promo Rp 150.000,-

3. SITUS PREMIUM, fitur full, tampilan gallery foto maks. 20 foto, foto menu + harga sd/ 100 produk, fitu Promo / Event, Tayang 1 tahun, Promo Rp 300.000,-

Untuk cara pendaftaran bisa dilakukan mandiri dengan cara register langsung di website pilih menu SUBMITT, lalu mengisi data usaha Anda dengan mudah, ataupun bisa juga dibantu staf maketing kami (dibantu foto, isi formulir dll).

Untuk memilih paket situs Standart dan Premium,
Pembayaran harap ditransfer ke :

Bank Mandiri
159-000-1333-136
a.n Agus Herdadi

Bukti transfer harap di whatsapp ke 085228000346 dengan menyebutkan nama Usaha Anda / Username. Namun jika Anda memilih Paket Free tayang 1 Bulan, Anda tidak perlu melakukan transfer pembayaran (GRATIS).

Demikian surat penawaran ini kami buat, harapan kami kita bisa bekerjasama untuk memajukan usaha kuliner yang Anda kelola.

Yogyakarta, 17 Februari 2017
Salam lapar,,,


(Agus Herdadi)
Founder www.kuliner-jogja.com
Whatsapp : 085228000346
Alamat : Perum Randu Asri, No 150, Prambanan

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung di web sederhana ini. Kata orang tak kenal maka tak sayang. Kepada para pengunjung kami persilahkan membuat komentar disini, sekedar perkenalan, usulan atau pertanyaan. Komentar langsung tampil tanpa moderasi.