Beranda

Selamat datang di Pusatnya ..............

Catering & Cake "JOGJA"

Tempat dimana Anda dapat mendapatkan aneka produk Catering dan Snack di Yogyakata.

Beberapa produck catering seperti nasi box wisata di Yogyakarta, catering makan siang berlangganan, nasi box untuk buka puasa / takjilan / ifthar, semuanya itu dapat Anda  pesan disini, dengan aneka menu pilihan seperti gudeg Jogja, ayam bakar, nasi kebuli, nasi uduk, nasi kuning dan lainnya

Juga produk cake dan bolu sponge seperti roti loyangan untuk hantaran, nasi box "ulih-ulih" (hantaran) untuk acara hajatan atau syukuran. dan aneka snack dan roti manis dalam box untuk hantaran.

Tersedia juga aneka produk kue kering, seperti castengel, nastar, sagu keju,putri salju dan lainnya. Juga aneka camilan seperti kripik jamur tiram renyah, kacang telur, kacang bawang, mete bawang dan lain-lain.

Kami juga melayani pesanan snack box untuk acara rapat dan pertemuan Anda.
Pesanan bisa diantar sampai tempat, termasuk untuk rombongan wisata ke Jogja, pesanan bisa diantar ke lokasi wisata sekitar kota Jogja yang Anda tuju. Gratis pengantaran ke dalam kota Yogyakarta.

Kontak kami di
Untuk menghubungi kami, silahkan Anda langsung telepon atau sms ke nomor kami. Anda bisa juga kirim email ke kami, kemudian beritahu kami bahwa Anda telah mengirim email agar kami bisa segera merespon.

Hubungi kami di
Ibu Chas Kunarti S,Pd.
Telepon : 0274 3249970 (nomor lokal)
               0852 2888 7769 (As)


Pengunjung menemukan posting ini dengan kata kunci :
nasi box
snack box
nasi box yogyakarta
snack box yogyakarta

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung di web sederhana ini. Kata orang tak kenal maka tak sayang. Kepada para pengunjung kami persilahkan membuat komentar disini, sekedar perkenalan, usulan atau pertanyaan. Komentar langsung tampil tanpa moderasi.